Sabtu, 03 Desember 2011

pidato pelepasan siswa

PIDATO PELEPASAN SISWA


Assalamualaikum Wr. Wb.
Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu guru, pengurus komite dan Bapak / Ibu wali murid yang saya
hormati. Teman-teman dan adik kelas VII dan VIII yang saya sayangi.
Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan taufiq-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul bersama disini. Dalam acara kali ini, Saya berkesempatan sebagai perwakilan kelas IX untuk memberi sambutan dalam acara pelepasan siswa kelas IX tahun 2011-2012.

Tidak terasa sudah 3 tahun kita berada disini. Susah, senang, dalam meraih prestasi sudah kita alami dan lalui bersama. Dan hari ini, kita semua akan berpisah tidak ada lagi kebersamaan dan kekompakan antara kita di hari esok. Semua cerita indah disini hanya akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini.

Kesuksesan yang kami raih saat ini, tidak lepas dari bimbingan dan dukungan dari Bapak dan Ibu guru, serta do’a dan motivasi dari orang tua kami, yang ikhlas membesarkan kami hingga lulus pendidikan dasar .Tanpa mereka, kami bukan apa-apa, banyak hal yang diajarkan pada kami, meski terkadang kami merasa lelah, jenuh, bosan, kesal tapi dengan sabarnya mereka membimbing kami.  Oleh karena itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru serta kedua orang tua kami.

Selain itu kami juga memohon maaf atas kesalahan kami, baik yang disengaja maupun yang tidak kami sengaja, kami yakin kesalahan kami kepada Bapak dan Ibu guru tidak dapat terhitung.

Perjalanan kami masih panjang, kami yakin akan banyak rintangan yang akan kami hadapi, untuk itu kami mohon do’a restu agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan meraih apa yang kita cita-citakan.

Saya juga berharap kepada adik kelas untuk dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik dan menjaga nama baik SMP N 4 Surakarta.

Akhirnya, Saya mohon maaf jika ada tutur kata yang tidak berkenan di hati Bapak, Ibu dan teman-teman. Terima kasih danWassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar